Amannya Indonesiaku Ini (Manifestasi)

Keamanan di negeri ini sepertinya memang sudah sangat memprihatinkan, daerah-daerah bisa dikuasai dan diklaim milik beberapa golongan, dan dari sini akan terjadi perebutan kekuasaan, premanisme yang mengerikan dan masyarakat yang akan selalu menjadi korban, dimana aparat yang berwenang? Sesungguhnya tidak perlu dipertanyakan lagi, mereka sibuk mengurusi perut mereka sendiri, mereka dibayar untuk mengisi perut mereka sendiri, kenapa saya bilang begitu? Karena tidak sedikit yang bekerja sama dengan preman untuk mendapatkan pendapatan lebih, ini jelas sekali satu tindakan kriminil, sayangnya ini seperti sah-sah saja di negara ini, kemana kepemerintahan? Terlebih ini, merekapun terkadang menggunakan jasa preman untuk melaksanakan tugas-tugas kotor yang akan menjadikan para pejabat tinggi ini mendapatkan dana lebih.


Yang perlu ditanyakan, apakah gaji yang sedemikian besar itu masih kurang mencukupi perut mereka? Memang uang adalah kebutuhan, tapi dengan cara yang tidak begitu lazim, itu yang tidak dibenarkan.

Penjahat, penjahat politik dan sebagainya mungkin akan jera dengan metode ORBA, PETRUS (Pembunuhan Misterius) Dimana banyak korban yang mati karena ulahnya sendiri, dengan begitu masyarakat akan segan dan bahkan enggan berbuat kejahatan atau sekedar memulai premanisme, catatan sejarah, saat kejadian ini berlangsung, negara ini hampir saja terbebas dari ketidak nyamanan, bukan begitu? Ya, setiap kebijakan tetap akan ada pro dan kontra, bukankah itu biasa? Seperti yang kita tahu bahwa keputusan besar seperti ini harus diambil oleh seorang yang besar juga, tapi saya rasa untuk dekade ini tidak ada orang besar di negeri ini.

0 comments:

Posting Komentar

 

Sahabat

Mari Bergabung

Sumbangkan pemikiran kalain, bergabung menjadi kontributor Pemuda Indonesia. Jika anda berminat, silahkan baca cara bergabung dengan kami disini. Terimakasih.

Login

Klik Disini untuk Login ke Blogspot

Indonesiaku Indonesiamu

Indonesiaku Indonesiamu
Bangga menjadi anak Indonesia
© Pemuda Indonesia Template Copyright by Pemuda Indonesia | PEMUDA INDONESIA | There's will be no Pain