Generasi Bangsat.

Kenapa judulnya seperti itu? Memang tidak sopan, tapi sudahlah, biarkan saja, agar manusia yang dimaksud dalam tulisan ini sadar betapa bodohnya mereka dengan kebinatangan otak mereka, disini saya menujukan tulisan ini untuk generasi pelajar kita, Indonesia yang kian lama kian arogan dan tidak punya otak saja, sudah mirip binatang.saja.

Tawuran antar pelajar, pelajar yang notabene generasi terdidik / berpendidikan tapi masih saja dengan bodohnya tawuran dengan sesama pelajar, apakah yang ikut tawuran ini pelajar bodoh semua? Otak mereka sudah tidak ada sepertinya, ini bukan salah sistem atau pendidik tapi pelajar-pelajar ini salah otak.



Bahkan Siswi pun ikut bergaya dengan bangganya atas kebodohan dan kelakuan bangsat ini. Ditaruh dimana otak mereka? Orangtua mereka banting tulang untuk mencukupi setiap biaya pendidikan mereka tapi hasilnya percuma saja, masih saja bodoh dan bersikap seperti bangsat. Atau harus saya sebut mereka bajingan? Ya bajingan kecil yang merasa paling berkuasa, coba hadapkan saja mereka pada aparat bersenjata lengkap, atau satu lawan satu, saya yakin mereka akan menangis merengek minta diampuni, pelajar yang bodoh seperti ini banyak sekali ditemui di Indonesia kita ini, terutama dikota-kota besar.
Belum lagi keresahan masyarakat yang takut akan tawuran-tawuran, kekhawatiran orang-orangtua pelajar yang tidak ikut dalam tawuran yang akan terkena imbasnya juga.







Seperti inikah generasi penerus bangsa? Sungguh sebuah Ironi Bangsa ini.

6 comments:

Unknown mengatakan...

Slm knal mas saya Cucuks

Ngliatnya Sedih sih mas nglihatnya...

saya ini juga masih pelajar di Medan..
Gak bisa di pungkiri juga klo smua itu gara2 lingkungan ama kurang perhatian dari org tuanya mas,..
klo mmg bkn itu brarti yg mas bilang bner kalo Pelajar=Bajingan kecil (gak semua ya)

Unknown mengatakan...

selem

Muhammad Adam Hussein, S.Pd mengatakan...

Sayangnya kok, menjamur perilaku anarki, en kenakalan remaja, semoga kita bisa mengarahkannya.

Unknown mengatakan...

sebenarnya yang harus dilihat adalah cara agar semua pelajar mencontoh hal baik dengan ditingkatkannya iman dan ahlak.Harus segera diberikan pencerahan pikiran agar cara berpikinya terbuka akan hal yang positif.

Unknown mengatakan...

cuma 1 jawabannya : orang indonesia itu bodoh. itu sdah takdir. saya hran knp bnyak yg marah klo ada orang luar yg bilang indo itu bodoh, krn mmang itulah faktanya. alasannya? smua pasti sdh tahu, cuma orang bodoh n gila yg tdk tahu alasannya. salah satu contohnya yaitu munafik. selesai. marahlah klo mau marah generasi anjing

Raihandi Abdillah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

 

Sahabat

Mari Bergabung

Sumbangkan pemikiran kalain, bergabung menjadi kontributor Pemuda Indonesia. Jika anda berminat, silahkan baca cara bergabung dengan kami disini. Terimakasih.

Login

Klik Disini untuk Login ke Blogspot

Indonesiaku Indonesiamu

Indonesiaku Indonesiamu
Bangga menjadi anak Indonesia
© Pemuda Indonesia Template Copyright by Pemuda Indonesia | PEMUDA INDONESIA | There's will be no Pain